Hingga Akhir Tahun KIA Targetkan 1000 All New Carens Terjual

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) resmi meluncurkan All New Carens di Indonesia. KMI pun menargetkan untuk menjual 1.000 unit Carens dalam kurun waktu 7 bulan ke depan.

Dibandrol dengan harga Rp. 249,5 Juta untuk manual dan Rp. 262,5 juta untuk varian otomatis menempatkan All New Carens sebagai penantang langsung dari Toyota Kijang Innova dan Honda Freed. PT. KIA Mobil Indonesia masih optimis produknya All New KIA Carens mampu bicara banya terhadap 2 kekuatan besar asal Jepang tersebut.

“Target penjualan kami adalah 1.000 unit hingga akhir tahun nanti. Dan kami juga memastikan bahwa stoknya mencukupi meski kami mengimpor utuh mobil ini dari Korea Selatan,” ungkap Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia.

Hartanto pun menambahkan target pasar untuk All New KIA Carens mengarah pada keluarga modern yang lebih mementingkan kendaraan stylish. “Keluarga modern adalah mereka yang sedang menanjak karirnya dan ingin tampil stylish serta berbeda. Coba lihat, kelas menengah itu tadinya hanya sekitar 30 juta dan sekarang meningkat jadi 70 juta. Mereka ini tentu ingin tampil berbeda, nah inilah yang kami incar,” jelasnya.

Ia pun mengatakan bahwa “Sudah bukan saatnya lagi melihat brand. Saat ini adalah saatnya untuk tampil stylish dan tampil berbeda dengan orang lain,” ucapnya disela-sela peluncuran All New Carens di Jakarta.

KMI pun masih mengandalkan daerah perkotaan sebagai backbone penjualan mobil keluarga ini. “Perkotaan masih menjadi target penjualan tertinggi. Jakarta adalah kota yang diperkirakaan menjadi penjualan terbesar sekitar 45% dan disusul oleh Bandung dan sekitarnya,” tutup Hartanto.

 

Teks/foto: dfs

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here