Daihatsu Gandeng Manchester City Dongkrak Penjualan

Untuk mendorong penjualan merek Daihatsu di Tanah Air, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menggandeng klub sepakbola Inggris Manchester City. Kerjasama 1 tahun ke depan ini terhitung mulai 15 Mei 2013 dampai 14 Mei 2014.

Sepakbola itu beragam dan level, jadi sangat pas dengan Daihatsu. Dengan adanya fans sepak bola dari segala usia sangat match dengan Daihatsu yang dimiliki berbagai segmen,” kata Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau di Lagoon Tower Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Kerja sama ini disambut baik oleh Manchester City. Manchester City Senior Sales Manager for America & Asia Region, Ryan Norys mengatakan kerja sama ini akan membuahkan hasil untuk pihaknya. “Ini kesempatan yang baik. Fans City di Indonesia sangat besar di dunia. Jadi kita akan menggunakan kesempatan ini dengan baik,” jelas Ryan.

Rio menambahkan kerja sama ini akan terwujud aktivitas yang hubungannya dengan keluarga dengan tema ‘Xenia Family Kick and Drive’.

“Kita akan menggunakan Xenia. Peserta yang juga punya Xenia menendang bola ke bagasi Xenia yang memiliki SPK Xenia Mei sampai Juni 2013. Tapi selain pemilik Xenia juga boleh ikut asal memiliki Daihatsu,” ucapnya. Para peserta diberikan 6 bola dalam waktu 2 menit untuk melalukan menyelesaikan game ini.

Program Xenia Family Kick and Drive, adalah kontes menendang bola ke bagasi Daihatsu Xenia, yang terdiri dari bapak, ibu dan anak. Pemenang utama- final di Jakarta pada 6 Juli (tentatif) – akan memperoleh satu unit Daihatsu Xenia yang sudah dipasangi logo dan warna Mancheseter City.

Di final, akan dihadiri oleh dua pemain Manchester City, (diperkirakan Aleksandar Kolarov dan Micah Richards). Pememang utama ini, juga akan diajak jalan-jalan ke Hong Kong, langsung bertemu dengan para pemain Manchester City yang sedang mengadakan tur di negara tersebut.

ADM menargetkan program ini bisa diikuti 4.000 peserta (sesuai dengan penjualan Xenia setiap bulan). Kualifikasi akan dilakukan pada 15 – 16 Juni untuk mereka yang membeli Xenia di wilayah pemasaran Jakarta I, Medan, Balikpapan dan Surabaya. Selanjutnya 22 – 23 Juni di Bandung dan Manado dan 29 – 30 Juni di Palembang, Solo dan DKI2.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here