Bugatti Siapkan Veyron Paling Ekstrim

Terpesona dengan peraih Best Car Driven All Year dan Car of the Decade dari Top Gear, Bugatti Veyron? Penasaran dengan varian Veyron pemegang rekor “roadster paling kencang di dunia” Veyron Grand Sport Vitesse (408.84 km/jam)? Lupakan saja. Pasalnya pabrikan asal Perancis ini dikabarkan sedang mempersiapkan versi paling ekstrim dari Veyron yang digadang punya tenaga lebih dari 1,500 hp.

Dan jika rumor ini mendapat lampu hijau, maka Veyron akan kembali membukukan rekor sebagai supercar bertenaga paling masif di dunia mengalahkan SSC Ultimate Aero (1,287 hp) atau bahkan Locus Plethore (1,300 hp).

Bugatti yakin bahwa varian Veyron yang ada saat ini akan habis terjual dan setelah itu baru mereka akan memikirkan varian yang lebih ekstrim dan peluang untuk meraciknya di dapur produksi. Menurut laman Autoguide.com, saat ini Bugatti punya teknologi untuk memangkas bobot nyaris 200 kg dibanding Veyron Super Sport yang dipasarkan sekarang. Ditengarai, model dimaksud bakal disematkan bandrol lebih dari $7,5 juta.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here