Lagi, Suzuki Resmikan Diler 3S

  1. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) yang sudah distandarisasikan, PT RESTU MAHKOTA KARYA (RMK).

Dengan diresmikannya diler ini Suzuki bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal. PT RESTU MAHKOTA KARYA (RMK) pun menjawabnya dengan melakukan standarisasi 3S (Sales, Service, Spareparts) di JL.Raya Karang Tengah No.38, Cibadak,Sukabumi.

Diler RMK Cibadak berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.149 m2, yang terbagi atas bangunan showroom dua lantai seluas 540 m2, bengkel seluas 609 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer produk dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Seperti fasilitas playground untuk anak-anak, Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis 7 stalls, 3 Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST),WheelAllignment , layanan gratis cuci, vacuum, dan lain lain.

Showroom ini berdasarkan konsep design bangunan dan eksterior yang modern dan terkini, ditambah dengan desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Dengan hadirnya dealer RMK – CIBADAK, Sukabumi merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada pelanggan dan penggunanya di area Sukabumi, Cibadak dan Pelabuhan Ratu.

Diharapkan para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah tersebut.

Perlu diketahui, saat ini Suzuki telah memiliki total 50 dealer, 242 outlet (3S (Sales Service Spareparts) sebanyak 138 & 1S (Sales) sebanyak 104) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here