Porsche Nyatakan Ganti Semua Mesin GT3 911

Kabar gembira bagi para pemilik Porsche GT3 911. Produsen asal Jerman itu menyatakan bertanggung jawab serta akan mengganti semua kerusakan yang menyebabkan mobil ini di-recall, plus garansi selama satu tahun.

Sebelumnya Porsche menyatakan terdapat kesalahan produksi yang menyebabkan dua mobil tiba-tiba terbakar akibat masalah mesin. Porsche pun menarik 785 unit andalannya tersebut.

Autonews melansir, Porsche akhirnya menemukan masalah dan langsung membuat keputusan untuk mengganti mesin pada Porche 911 GT3. Porsche melakukan ini sebagai tanggung jawab mereka atas keselamatan para pengguna mobil tersebut.

Nantinya setiap dealer Porsche di seluruh dunia akan melakukan pemberitahuan kepada para pemilik mobil untuk melakukan pergantian mesin. Tidak hanya sampai disitu, Porsche juga memberikan garansi selama satu tahun sebagai jaminan atas mesin baru yang telah diganti tersebut.

Porsche GT3 menggunakan mesin enam silinder 3.8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 475 hp serta torsi hingga 325.

Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100km/jam hanya dalam 3,3 detik. Porsche GT3 dibandrol dengan harga mulai US$131.000.

 

Soal kapan akan diganti, Porsche masih belum memberitahukan jadwal pasti.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here