Rolls-Royce Hadirkan Mobil Berkarya Seni Tinggi

Produsen mobil mewah Rolls-Royce meluncurkan mobil spesial dengan detail dan karya seni tinggi pada bagian interiornya di China. Mobil ini bernama Pinnacle Travel Phantom Spesial Edition.

 

Mobil ini spesial karena kehadiran Pinnacle Travel Phantom guna memperingati dua tahunnya di China sebagai pasar penjualan luar terbesar. Mobil karya divis Bepoke Rills-Royce ini menggunakan dua kombinasi warna, Madeira Red dan Silver Sand yang membedakan dengan Phantom yang lain.

 

Sang desainer juga menambahkan aksen garis-garis di bagian bodi samping sehingga terlihat mobil ini ‘bak kereta yang sedang melaju kencang.

 

Mobil ini begitu spesial di bagian interiornya. Sebab seperti dilansir LeftLane News, Rolls-Royce menyematkan 230 bagian kayu yang proses pemotongannya menggunakan laser sehingga terlihat sempurna.

 

Guna memadukan tampilan luar dan dalam mobil ini, pemasangan bagian-bagian dalam pun dilakukan dengan tangan dengan motif yang komplek sehingga terlihat indah, elegan dan sempurna.

 

Mobil yang juga dipajang Rolls-Royce di Beijing Motor Show inipun kabarnya menggunakan 24.633 ukiran tangan individual pada bagian kedua pintunya. Untuk urusan harga, Roolls-Royce masih enggan memberikan bocoran.

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here