Pertamina Dukung Pebalap Rio Haryanto

Guna mendukung pebalap Indonesia Rio Haryanto yang akan bertarung di ajang GP 2 2014, PT Pertamina (Persero) mengadakan program Pertamina & Fastron Go To Europe 2014 untuk keempat kali.

 

Tahun ini, program itu memperebutkan 16 paket tur ke Eropa untuk menonton langsung aksi balap Rio Haryanto yang akan berlaga di Sirkuit Monza, Italia.

 

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pertamina kepada para konsumen Pertamax dan Fastron di Tanah Air yang selalu setia menggunakan produk-produk kami,” kata Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/4).

 

Menurutnya, langkah ini adalah sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap sejumlah pebalap nasional yang berprestasi untuk berkancah di dunia Internasional, dan salah satunya adalah dengan mendukung pebalap Rio Haryanto agar bisa mendapat tiket berlaga di kejuaraan Formula Satu.

 

Program yang akan berlangsung mulai dari 1 Mei hingga 31 Juli 2014 akan  diundi dalam tiga tahap pengundian, yakni 5 Juni, 3 Juli dan 5 Agustus.

 

Untuk mengikuti program ini, para pembeli cukup mengumpulkan struk dari pembelian Pertamax minimal Rp250 ribu untuk mobil dan Rp25 ribu untuk sepeda motor. Sedangkan untuk pengguna Fastron Series, konsumen cukup dengan membeli produk Fastron berukuran empat liter.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here