McLaren Serius Kembangan Supercar Murah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak mau kalah dengan produsen supercar lainnya, produsen mobil asal Inggris, McLaren kabarnya juga akan menghadirkan mobil sport berbandrol murah dengan nama P13.

Kabar mengejutkan ini memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya seperti yang diberitakanInautonews, Rabu (7/05) McLaren pernah tertangkap kamera sedang menguji mobil terbarunya memberikan isyarat untuk menghadirkan supercar entry level ini.

NMasih belum banyak informasi yang didapat mengenai supercar entry level McLaren ini. amun kabarnya mobil ini menggunakan mesin V8 turbocharged 3,8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 500 hp. McLaren menyatakan, kehadiran  mobil ini guna mengisi slot dibawah 650S dan juga akan menggunakan desain serta fitur yang sama pula.

Pada bagian bodi, McLaren juga akan memberikan bahan terbuat dari alumunium sehingga bobot mobil ini nantinya akan lebih ringan. Untuk masalah harga, masih belum diketahui berapa bandrol yang akan di tetapkan McLaren pada supercar murahnya ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here