Signal Custom Ajak 30 Orang Modifikasi Live

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Signal Custom Built ikut meramaikan acara modifikasi live di ajang Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) yang dibuka pada Rabu (21/05) ini. Selama tiga hari ke depan, Signal akan mengubah dua mobil standar menjadi full modifikasi.

“Rencananya kita akan mengubah dua mobil ini selama tiga hari ke depan,” jelas Andrew, bos dari Signal Kustom Bulit. Modifikasi yang diberi tajuk ‘Live Modz Show off’ akan memodifikasi dua mobil dari Kia, yakni Kia Rio dan Renault Duster.

Signal Kustom akan dibantu 30 orang yang dipilih secara khusus untuk memodifikasi dan mempelajari berbagai tips dan trik modifikasi dari Signal Kustom dan Master Modified Classes.

“Ada 30 orang yang turut membantu memodifikasi. Para peserta ini hadir dari berbagai kota dan wilayah tidak hanya dari Jakarta, seperti Bandung, Makassar, Kudus,” katanya.

Andrew menambahkan, para peserta yang membantu modifikasi ini adalah mereka yang belum terlatih dan belum paham mengenai modifikasi. Nantinya para peserta ini akan dipimpin oleh satu orang leader dalam setiap kategori.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here