Masalah Elektornik, GM Tarik Chevrolet Aveo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Badai penarikan kembali menimpa General Motors. Kali ini produsen terbesar Amerika Serikat itu menarik Chevrolet Aveo karena masalah daytime running light (DRL).

Leftlanenews melansir, masalah pada lampu itu membuat mobil subcompact buatan 2004 hingga 2008 tersebut ditarik. Tidak dijelaskan berapa unit mobil tersebut ditarik, namun penarikan untuk perbaikan(recall) tersebut menambah panjang rekor 2,4 juta unit mobil GM yang di-recall.

GM juga tidak menjelaskan apakah masalah tersebut terkait dengan masalah kebakaran, kecelakaan atau cedera seperti yang menimpa GM beberapa waktu lalu. Namun dari data Badan Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (NTHSA) tidak menjelaskan adanya insiden yang disebabkan hal tersebut.

Saat ini GM masih merumuskan dan mencari sebab kesalahan tesebut. Nantinya diler akan memberitahu para pemilik Chevrolet Aveo untuk diminta melakukan perbaikan gratis.

Awal pekan ini General Motors telah melakukan recall sebanyak 2,4 juta mobil. Hal ini membawa kerugian perusahaan tersebut hingga US$1,9 miliar sejak Februari 2014.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here