Signal Custom Modifikasi 2 Mobil Dalam 3 Hari

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Signal Custom Built yang melakukan live modifikasi dua mobil selama tiga hari di ajang AAITF, di JIExpo, Kemayoran akhirnya menyelesaikan pekerjaan. Dua mobil, Kia Rio dan Reanault Duster, berhasil diubah oleh Andre dan kawan-kawannya dengan konsep dan perubahan yang ciamik.

“Saya sendiri sangat puas dengan hasil ini. Memang hasilnya kurang maksimal, tapi jika dilihat dengan waktu dan kondisi pengerjaannya, hasil ini sangat memuaskan,” ucap Andre Mulyadi, konseptor dari Signal Custom Built.

Modifikasi yang dilakukan 30 orang selama 51 jam ini dibagi menjadi dua kelompok. Signal Custom melakukan lima variabel modifikasi dasar pada kedua mobil ini seperti eksterior, interior, audio dan video, serta undercarriage.

Pada Kia Rio, Signal mengusung konsep street racing, sedangkan Renault Duster jadi concept car. “Tentu saya sangat berterimakasih dengan brand yang telah mendukung acara ini. Acara ini berhasil membuktikan bahwa industri ATPM dan after market dapat digabungan,” ucap Andre.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here