Kia Mobil Indonesia Perluas Jaringan di Kalimantan Barat

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memperluas jaringan di Indonesia dengan meresmikan jaringan diler baru Kia Auto Yon Prakarsa di Pontianak, Kalimantan Barat. Gerai Kia ini merupakan diler resmi Kia pertama di Kalimantan Barat.

“Dengan adanya Kia Auto Yon Prakarsa ini, besar harapan kami Kia semakin dicintai oleh masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya sebagai produsen mobil dengan desain, inovasi, teknologi dan pelayanan yang berkualitas global serta telah dilengkapi dengan showroom yang sangat representative,” ujar Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director, PT Kia Mobil Indonesia, dalam keterangan resminya.

Menurutnya, melalui standarisasi Global Signage Identity, Kia telah memperkenalkan identitasnya sebagai produsen mobil yang mempunyai tujuan membantu peningkatan pengenalan merek Kia secara global untuk jaringan outlet penjualan di seluruh dunia.

”Kia Auto Yon Prakarsa diharapkan mampu memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia khususnya daerah Pontianak bahwa Kia selalu berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik kepada customernya,” ucap Suwanda.

Kia Auto Yon Prakarsa merupakan diler resmi Kia ke-81 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas untuk penjualan produk Kia. Showroom ini juga telah memenuhi standarisasi Global Signage Identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang sedang diterapkan Kia di seluruh dunia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here