Pebalap Honda Dominasi Seri Kedua ISOM 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISOM) 2014 telah memasuki seri ke-2 di Sirkuit Sentul, Bogor. Tiga pebalap dari tim Honda berhasil mendominasi gelar di dua kelas bergengsi, yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge 9.

Dalam seri kedua Indonesian Touring Car Championship 2014, podium juara direbut oleh ketiga pembalap dengan menggunakan Honda Jazz. Di ajang ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan pertama lewat pebalap Alvin Bahar. Sementara posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center RT dan posisi ketiga diraih Rio SB dari Honda Racing Indonesia.

Lomba yang berlangsung sepanjang 18 lap, berlangsung cukup ketat. Dengan kemenangan di seri kedua ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil mempertahankan posisinya di klasemen konstruktor ITCC dengan raihan satu kemenangan dan dua podium merupakan hasil dari seri pertama dan kedua.

Sementara di ajang Honda Jazz Speed Challenge 9 seri kedua, Honda Racing Indonesia juga berhasil finis di urutan pertama dan kedua lewat kedua pembalapnya, yakni Rio SB dan Alvin Bahar. Sedangkan di tempat ketiga diraih oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team.

“Persaingan para pembalap semakin menunjukkan kompetitif di seri kedua ini. Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan waktu dan performa yang kompetitif berkat bakat mereka dan juga keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya di Jakarta.

Rencananya, putaran ketiga dari seri ajang ini akan digelar pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 di tempat dan lokasi yang sama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here