Shell Kembali Cari Wirausaha Muda Berbakat

RAJAMOBI.COM, Jakarta – LiveWIRE Business Start-up Awards (BSA) kembali digelar. Ini merupakan ajang yang dihelat Shell untuk mengajak para wirausaha muda mengembangkan bisnis.

Program ini dibuka sejak 1 April-15 Juli 2014. Ajang tahunan yang sudah berlangsung sejak 2006 ini akan menarik ribuan wirausaha muda pemula berusia 18-32 yang telah menjalankan usaha mulai dari tiga bulan hingga 24 bulan.

Pada awalnya para peserta maupun finalis banyak menggeluti fashion dan kuliner. Tetapi dalam tiga tahun terakhir ini, mulai banyak finalis dari bidang lain seperti teknologi informasi dan jasa.

Ajang ini merupakan program social investment Shell di 17 negara, termasuk di Indonesia. Shell LiveWIRE Business Start-up Awards 2014 Indonesia memberikan hadiah uang tunai Rp25 juta per orang bagi 10 pemenang serta mendapat kesempatan mengikuti coaching selama dua tahun.

Selain itu, para pemenang pun berkesempatan menjadi anggota “Shell LiveWIRE International Hall of Fame”. Ini merupakan kelompok wirausaha terbaik yang mendapatkan manfaat dari program Shell LiveWIRE Business Start-up Awards di seluruh dunia.

Saat ini ada 23 orang pemenang Shell LiveWIRE dari seluruh dunia yang masuk ke dalam Shell LiveWIRE International Hall of Fame. Empat diantaranya adalah pemenang Shell LiveWIRE Business Start-up Awards dari Indonesia.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here