Edisi Khusus BMW X6 2015 M Sport Terungkap!

RAJAMOBIL.COM, Muenchen – BMW berencana meluncurkan varian terbaru X6 M Sport dengan tampilan lebih agresif. Sebelum diluncurkan, bocoran dari model sporty dari X6 2015 terungkap.

Leftlanenews melansir, berdasarkan bocoran itu terlhat BMW X6 2015 menggunakan full body kit di beberapa bagiannya. Perubahan bodi kit terlihat di bagian bumper depan lebih besar, side skirt, danbumper belakang yang dibungkus diffuser udara fungsional dan dua knalpor chrome.

Dengan menggunakan velg 19 inci, mobil ini terlihat makin sporty. Pada interior BMW juga menggunakan jok model sport di bagian depannya. Berbeda dengan model sebelumnya, pada model terbaru ini BMW menggunakan suspensi udara slft-leveling di bagian belakang dan kontrol dynamic damper.

Untuk urusan power, pembeli akan mendapatkan pilihan  mesin V8 4.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 445 tenaga kuda dengan torsi 480 lb-ft atau mesin turbocharged bertenaga 300 tenaga kuda. Kedua mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Untuk peluncurannya, BMW X6 M Sport akan diluncurkan di seluruh Amerika Serikat pada akhir 2014. Untuk masalah harga, BMW masih belum memberikan bocoran berapa harga mobil ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here