New Captiva 2014 Resmi Meluncur di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Chevrolet Indonesia kembali menghadirkan Captiva terbaru di Indonesia, Rabu (11/6). Model Chevrolet Captiva 2014 baru ini, menghadirkan berbagai pembaruan dari sisi desain dan teknologi.

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, kini hadir dengan tampilan sporty, stylishberkat perubahan di eksterior dan performa mesin yang tangguh.

“Hari ini kami menghadirkan Captiva terbaru di Indonesia. Dengan kehadiran Captiva terbaru ini, kami yakin pasar SUV di Indonesia akan terus tumbuh, dan kami percaya Captiva adalah produk yang luar biasa,” kata Presiden Direktur PT General Motors (GM) Indonesia¬†Michael Dunne.

Tampilan mobil SUV 7-seater itu telah mendapatkan perubahan di bagian eksterior dan interior. Sosok new Captiva 2014, kini menggunakan new front bumper, new rear bumper and exhaust pipe design, new wheel’s design menunjukkan kesan sporty.

New Captiva menawarkan dua pilihan mesin pengerak, Mesin E85 bertenaga 2.3 L 3 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVC) yang dapat mengjasilkan tenaga 165 tenaga kuda dengan torsi 230 Nm.

Pilihan lain yakni mesin 2.0 liter 4 silinder turbo diesel dengan DOHC 16 katup high-pressure common-rail fuel delivery system yang dapat menyemburkan torsi 400 Nm dan power hingga 160 tenaga kuda (163 ps).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?