Inggris Kebagian 750 Unit Mazda MX-5 Anniversary

RAJAMOBIL.COM, London – Inggris mendapatkan kado spesial dari Mazda. Inggris kebagian jatah 750 unit dari 1.000 unit Mazda Mx-5 edisi 25th Anniversary.

Mobil ini dibuat terbatas hanya 1.000 unit. Jadi sisanya baru diedarkan Mazda di luar Inggris.

Carcoops melansir, mobil ini baru akan dijual mulai 1 Agustus 2014. Sebelum diluncurkan ke pasaran, mobil ini akan dipamerkan di Goodwood Festival Speed yang berlangsung 26-29 bulan ini. Edisi spesial MX-5 ini memiliki eksterior yang berbeda dengan MX-5 biasa.

Di interior, MX-5 hadir dengan jok kulit dengan logo 25th Anniversary, juga trim pintunya, kickplate stainless special, pedal aluminium, velg 17 inci gunmetal grey alloy, dan peredam Bilstein pada versi manual. Untuk model yang dijual di Inggris sendiri akan disediakan sistem navigasi dengan layar sentuh berukuran 6.1-inch layar.

Untuk urusan mesin, mobil ini akan menggunakan mesin bekapasitas 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 158 tenaga kuda dengan transmisi manual enam percepatan. Hasilnya, mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik. Mobil ini tersedia pilihan warna yakni metallic-red, dengan pilar A berwarna hitam.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here