Top 1 Siap Dukung Truk Tercepat di Dunia

RAJAMOBIL.COM, Utah – Tidak puas sebagai pelumas kendaraan tercepat di dunia, Top 1 akan mendukug Joint Venture Racing untuk memecahkan rekor truk tercepat di dunia.

Dengan menggunakan truk Freightliner 1997 yang telah dimodifikasi oleh Don dan Dale Lemmons, truk ini siap melaju hingga kecepatan 368.224,3 KM/jam. Truk ini akan dikemudikan oleh Mark Zweig.

“TOP 1 menyambut baik kemitraan baru dengan JV Racing, kami mendukung perjalanan JV Racing dalam memecahkan rekor kecepatan selanjutnya di Bonneville,” ujar Business Development Manager TOP 1 Oil USA, Matthew J. Ryan.

Truk ini berbeda dengan truk biasanya. Truk yang telah dimodifikasi oleh TOP 1 JV Racing Detroit Diesel Truck memiliki dua blower, empat turbo dan dua intercooler serta ban yang sama dengan yang digunakan di Boeing 737, dan ban depan dari jet tempur F-15.. Didukung dengan Top 1 Evolution Diesel 5W-40 Fully Synthetic Diesel Engine Oil, diyakini truk ini dapat melaju mulus dan mampu memecahkan rekor dunia.

Pemecahan rekor ini akan dilakukan di padang garam Bonneville, Utah, Amerika Serikat. Sebelumnya, JV Racing ini terus mempertahankan rekor kecepatan tiap tahun.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here