Modifikasi Porshe Boxster Bella Shofie Ganti Knalpot

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penampakan mobil Porsche Boxster yang elegan terbilang klasik untuk ukuran mobil jenis sportcar. Tak heran jika bentuk Boxster itu, membuat artis Bella Shofie kepincut dengan mobil pabrikan Jerman tersebut.

Menurut Bella, untuk memodifikasi Boxster tidak terlalu sulit, hanya perlu menganti velg ukuran 20 inchi dan knalpot merek I.P.E full system, Boxster sudah terlihat sangat seram.

“Karena desainnya memang udah bagus, paling aku mau ganti velg dan knalpot I.P.E karena suara Posche kan kecil. Nggak kayak Lambo suaranya kan besar. Tapi kalau pakai kenalpot itu, suaranya bisa seperti Lamborghini. Dan enaknya bisa distel suaranya. Ada tiga suara,” kata Bella kepada Rajamobil.com

Untuk mencirikan koleksi mobilnya Bella memasang nomor polisi B 555 BLA seirama dengan nomor polisi mobilnya yang lain. Bintang Film Dendam Arwah Rel Bintaro (2013) ini, mengaku harus mengeluarkan kocek hampir Rp2 miliar untuk membawa pulang mobil Porsche Boxster ini

“Semua mobil aku belakang BLA. Mobil sedan aku juga BLA, Vellfire aku B 5 BLA, kalau Porsche yang ini B 555 BLA. Aku pesan khusus. Kalau on the road kira-kira hampir Rp2 miliar,” ucap Bella.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here