Velozity Ikut Ramaikan Touring Damai Bersama KPU Bali

RAJAMOBIL.COM, Denpasar – Anggota Velozity Chapter Bali untuk ikut meramaikan touring yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali. Acara yang bertujuan sebagai kampanye pemilu presiden damai ini diadakan oleh beberapa komunitas di Bali.

Acara yang dimulai sejak Minggu (29/6) pagi dibuka oleh ketua KPU Provinsi Bali. Touring kendaraan sepanjang 1,5 km ini mengarungi jalanan sepanjang Denpasar, bypass Sanur hingga objek wisata Taman Ujung. Iring-iringan konvoi ini dipimpin oleh Velozity dan beberapa komunitas lain.

“Acara touring ini dimulai Minggu pagi. Kami berkumpul di Kantor KPU, peserta yang hadir dari Velozity ada sekitar 10 mobil. Selain Velozity, acara ini juga dihadiri oleh TERUCI (Terior-Crus Club Indonesia) dan peserta luar dengan Avanza All varian sebanyak 19 mobil,” ucap Erryk Jun, Ketua Chapter Velozity Bali.

Acara ini untuk menyosialisasikan tata cara pencoblosan yang baik pada Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 oleh jajaran KPU Provinsi Bali. Selain KPU, acara ini juga dibantu oleh pihak Polda Bali. Setelah mengadakan touring, kegiatan ini dilakukan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here