Stok Fiat Punto Tahun Ini Hanya 200 Unit

RAJAMOBIl.COM, Jakarta – Fiat Pinto hanya tersedia 200 unit untuk dipasarkan pada 2014. Hal  diungkapkan langsung oleh Muhammad Al Abdullah, chief executive officer PT Garansindo Inter Global, distribur resmi Fiat di Indonesia.

“Kami tidak menyediakan banyak, cuma 200 unit untuk tahun ini. Komposisinya 65 Lounge dan 35 persen Easy,” jelas pria yang biasa disapa Memet, di sela-sela peluncuran Fiat Punto di Jakarta, Senin (07/07).

Fiat Punto yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam dua varian, yakni Punto Easy dan Punto Lounge. Mobil yang didatangkan langsung dari Italia ini dibandrol dengan harga mulai Rp249 juta hingga Rp279 juta off the road Jakarta.

Mobil yang menggunakan mesin 1.4 liter MultiAir bertenaga dan hemat bahan bakar dengan tenaga 88.7 hp dan torsi 115 Nm. Konsumsi bahan bakar 14km/liter untuk dalam dan luar kota. Transmisi Punto menggunakan MTA (Manual Transmission Automatic) Dual-logic 5-percepatan.

Mobil mungil yang bermain di segmen premium ini memiliki berbagai fitur dan teknologi canggih. Di bagian interior, mobil ini dilengkapi oleh fitur cruise control, rear parking sensor, USB/AUX in serta teknologi start and stop.

Terdapat perbedaan antara varian Easy dan Lounge, yakni dibagian eksterior dan beberapa di interior. Punto Easy menggunakan velg 15″ sementara Lounge dengan velg 16″ serta chrome exterior mirror, spoiler, dan chrome exhaust tip.

Pada bagian keselamatan, mobil ini dianggap mobil teraman di kelasnya. Fiat Pinto sudah dilengkapi dengan ABS, ESP, 7-airbag, adaptive cornering fog lights, Daytime Running Lights (DRL) sebagai fitur standar.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here