Top Gear Rekam Adegan di Lokasi Kecelakaan Tragis

RAJAMOBIL.COM, London – Jane Sandalls, perempuan muda dari Oxfordshire, Inggris, tewas di usia 26 akibat kecelakaan saat ia mengendarai mobil hatchbackPeugeot 106 miliknya. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2010.

Carscoops melansir, saat ini, di tempat terjadinya kecelakaan tersebut, Top Gear tertangkap  tengah memfilmkan adegan tabrakan antara dua mobil Peugeot.

Menurut Daily Mail, Clarkson dan May, dua pengemudi yang akan tampil dalam serial Top Gear terbaru akhir 2014, sengaja menabrakkan mobil mereka agar mendapatkan kerusakan sesungguhnya.

Mobil May, 407 berwarna silver, harus diangkut dari lokasi dengan menggunakan truk, sementara mobil Clarkson, 307 CC berwarna hitam, ditarik dari lokasi dan siap untuk dihidupkan kembali.

Pemilihan lokasi yang sebelumnya pernah terjadi kecelakaan tragis, membuat Top Gear dijuluki tidak sensitif.  Meskipun belum ada pihak Top Gear yang memberikan pernyataan resmi, namun masyarakat sudah mulai membuat asumsi masing-masing.

Sebagian merasa ini hanyalah kebetulan yang membuat Top Gear terlihat buruk. Namun sebagian lagi menuding ada makna di balik pemilihan lokasi naas tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here