Nissan Evalia Facelift Makin Keren

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Berbeda dengan di Amerika Utara atau bahkan di Tanah Air yang lumayan sukses penjualannya, Nissan Evalia dibayangi mendung kelabu di pasar India.

Evalia gagal merebut perhatian keluarga India sehingga tak sanggup mengejar laju para rival di segmen MPV, seperti contohnya Toyota Innova. Menghadapi situasi yang sulit ini, Nissan bergerak cepat dengan merilis model anyar dari Evalia, meski hanya sebatas facelift.

Dari laman Nissan India terungkap Nissan Evaliafacelift mengalami perubahan desain gril depan, yang kini lebih mengacu pada bahasa desain global Nissan, seperti tampak pada Micra dan sedan Sunny. Garis horizontal pada gril Evalia lawas kini berubah berbentuk U, yang dipadu dengan jaring berbentuk sarang tawon.

Desain lampu depan masih sama, begitu juga dengan bagian buritan yang tak mengalami perubahan dari versi lama.

Perubahan paling kentara terjadi di bagian interior, terutama bangku tengah yang kini bisa digeser maju mundur. Selain itu, kursinya sudah captain seat. Di dasbor, aksen kayu melingkari centre console, dan 2-DIN music system dengan konektivitas USB juga mengalami perubahan.

Untuk dapur pacu tak mengalami perubahan, yakni tetap menggunakan mesin diesel 1.5-litre dCi yang menghasilkan tenaga 85 PS pada 3.750 RPM dan torsi puncak 200 Nm pada 2000 RPM, disandingkan dengan transmisi manual 5-speed.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here