Volvo Rilis Fitur Keselamatan Crossover XC90

RAJAMOBIL.COM, Göteborg – Volvo terus berinovasi menghadirkan mobil masa depan dengan merilis rincian dari model terbaru XC90.

Dari rincian yang diumumkan Volvo, XC90, menggunakan Parkir Assist sistem Pilot. Teknologi ini memiliki sensor dan 12 kamera sehingga memudahkan pemilik mobil memarkirkan mobilnya.

Selain itu pengemudi juga dapat memarkir sendiri dengan menggunakan display kamera. Sensor akan berkerja agar mobil tidak menabrak sesuatu saat memarkir mobil tanpa dikendarai.

Leftlanenews melansir, XC90 merupakan kendaraan paling canggih dan aman untuk saat ini. Hadir dengan berbagai fitur dan teknologi masa depan, Volvo yakin mobil ini akan berguna di masa depan.

“Titik awal kami pada keselamatan dimulai hari ini dan itu sama seperti 87 tahun lalu. Kami telah mempelajari data, berinovasi dan hasilnya, kami menciptakan salah satu mobil paling aman yang pernah dibuat,” ucap Wakil Presiden Senior Volvo R&D Dr Peter Mertens.

Para insinyur Volvo mengembangkan teknologi keselamatan agar pengemudi dan penumpang di dalam tidak mengalami luka saat terjadi kecelakaan. Selain menggunakan bahan dan fitur tidak berbahaya, Volvo juga membuat sabuk pengaman cukup ketat agar mempertahankan posisi pengemudi saat terjadi benturan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here