Toyota Lakukan Penyegaran Pada Yaris di AS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota telah memperkenalkan Yaris terbaru untuk pasar Amerika Serikat (AS). Facelift andalan Toyota ini hadir di AS namun tidak menghilangkan kesan Eropa.

Leftlanenews melansir, sebelumnya Toyota telah mengungkapkan Yaris 2015 di Eropa pada April 2014. Toyota melakukan beberapa penyegaran pada mobil andalannya tersebut.

“Sebuah tampilan yang baru, berani dengan rasa Eropa yang berbeda. Dan ini sikap baru,” jelas Toyota dalam sebuah pernyataan.

Pada tampilan luar, Yaris 2015 terlihat lebih agresif berkat perubahan dibagian depannya. Penggunaan grille besar, fascia serta LED daytime dan foglight membuat mobil ini terlihat modern dan stylish.

Pada bagian interior, Toyota menyematkan bahan lembut pada bagian kursi yang dibuat premium. Sementara untuk urusan mesin, Yaris 2015 untuk AS akan didukung oleh mesin 1.6 liter.

Mesin itu dapat meletupkan power hingga 106 tenaga kuda dan torsi mencapai 103 lb-ft. Pada transmisi Toyota memberikan pilihan, yakni bertransmisi manual lima kecepatan ataupun gearboxotomatis empat kecepatan. Untuk urusan harga, Yaris 2015 dibandrol mulai US$15.670 (sekitar Rp180 juta).

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here