Fiat Luncurkan Punto Evo 2015 di India

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Fiat meluncurkan facelift Punto Evo di India. Varian Punto Evo yang baru diluncurkan ini hadir dengan perubahan desain ulang.

Inautonews melansir, Fiat Punto Evo 2015 hadir dengan fascia belakang dan desain kabin yang baru. Model anyar yang diluncurkan Fiat di India ini merupakan penyegaran pertama sejak 9 tahun lalu.

Beberapa fitur disematkan Fiat pada Punto Evo 2015. Fitur tersebut, seperti kaca depan dan belakang yang dapat diatur, cermin depan elektrik, tilt steering, ABS dengan EBD dan dua airbag di bagian depan.

Untuk urusan tenaga, fiat menghadirkan beberapa varian pada Punto Evo 2015. Salah satunya varian menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.2 liter. Mesin itu dapat meletupkan power hingga 68 tenaga kuda.

Varian bensin lainnya tersedia dalam mesin empat silder bertenaga 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 tenaga kuda. Sedangkan untuk varian diesel tersedia model dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.3 liter. Mesin ini bisa menyemburkan tenaga hingga 76 tenaga kuda. Semua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 5 kecepatan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here