GAD Tingkatkan Layanan Pelanggan di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT. Grandauto Dinamika (GAD) sebagai sole agent dan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, mengungkapkan komitmen untuk meningkatkan layanan pelanggan bagi konsumen Jaguar Land Rover di Tanah Air.

“Kami mempunyai enam alasan yang akan membuat pelanggan nyaman dengan membeli unit di dealer resmi, ” kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer (COO) PT GAD dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (14/8).

Menurutnya, GAD memiliki tanggung jawab penuh atas penjualan, ketersediaan spare parts dan perawatan serta perbaikan unit Jaguar Land Rover. Artinya para konsumen pemilik Jaguar Land Rover akan mendapat jaminan keamanan saat membeli di outlet resmi.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya mempunyai komitmen untuk memberi keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh pemilik Land Rover di Indonesia. Untuk itu para pelanggan yang membeli produk Jaguar Land Rover di diler resmi akan mendapat garansi resmi yang akan didukung penuh oleh pelayanan after sales dari GAD.

“Jadi, apapun modelnya, baik Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque, dan Range Rover Sport, GAD akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya,” ujar Lisa Wijaya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here