Seri Ke-4 Indonesia Xtreme Offroad Team Digelar di Bali

RAJAMOBIL.COM, Bali – Putaran akhir, atau seri ke-4 Balap Adventure Offroad bertajuk “Indonesia Xtreme ​4×4 Team” akan berlangsung di Bali.

Rencananya, kejuaraan nasional bergengsi yang diselenggarakan PT Sarana Media Nusantara (SMN) ini akan berlangsung pada 7 September 2014 di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng, Bali. Selain SMN, ajang ini juga didukung oleh GT Radial, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club (IUTVC), dan Jhonlin Group.

“Khusus pada putaran final ini, pihak SMN bekerja sama dengan PP-IMI Bali dan DASICO Group dalam menentukan lokasi,” kata Andhi Satria selaku Direktur Media & Sponsorship PT SMN.

Andhi menambahkan, Dasico memiliki team adventure dengan nama Dasico Uma Dui, yang telah turut serta meramaikan Seri Kejurnas Indonesia eXtreme Adventure Offroad Team 2014. “Hingga saat ini pihak SMN masih melakukan diskusi dengan berbagai pihak di Bali untuk menentukan nama sponsor Title Event yang akan bersanding dengan nama ‘Indonesia Xtreme 4×4 Team Adventure Offroad’,” kata Andhi.

Sementara itu, Hariono SBM selaku Direktur Utama SMN, menyatakan sangat gembira dan bangga ajang balap Seri Kejurnas Indonesia Xtreme 4×4 Team Adventure Offroad dapat dilangsungkan di Bali. Hal ini akan semakin memperkenalkan dan membesarkan ajang balap di Indonesia, khususnya Adventure Offroad.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here