NMI Perkenalkan Datsun Redi-GO Concept

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan brand Datsun, kembali memperkenalkanDatsun redi-Go Concept untuk pertama kalinya di ajang IIMS 2014.

“Hari ini kami memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang,” ujar Vincent Cobee, Global Head of Datsun, dalam pidatonya di booth Datsun, Kamis (18/9).

Ia menyatakan bahwa, perpaduan yang dikombinasikan dengan five-door hatchback dengan rugged SUV (sport utility vehicle) stancemenciptakan sebuah mobil dengan kepribadian ganda.

“Datsun redi-GO Concept merefleksikan nilai kunci dari modernitas, kualitas dan inovasi. Hal ini memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsun,” kata Vincent Coobe.

“Nama redi-GO sendiri juga memiliki arti selalu siap untuk bepergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan,” ucapnya.

Datsun redi-GO Concept adalah mobil konsep yang stylish dan ditujukan bagi para penggemarnya, yaitu generasi baru dari pengendara muda dan optimis.

Datsun diperkenalkan pertama kali di Jepang sebagai DAT-GO (mobil DAT) hampir seabad lalu pada 1914. Mobil Datsun telah dijual di beberapa Negara, seperti India, Indonesia, dan Rusia pada tahun 2014.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here