Mitsubishi Delica Ditawarkan Mulai Rp409 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil MPV terbaru besutan Mitsubishi, Delica, yang baru diluncurkan di IIMS 2014 dibandrol  Rp409 juta (on the road). 

“Kami yakin Mitsubishi Delica dapat diterima dengan baik di Indonesia. Kami ingin memperkuat peran passengar car di Indonesia,” kata Duljatmono, Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Duljatmono menambahkan, pihaknya memasang target penjualan 150 unit/bulan untuk Delica. Mobil yang diproduksi di Jepang ini didatangkan dalam bentuk  CBU (completely built up) ke Indonesia.

Mitsubishi menganggap, Delica merupakan satu-satunya MPV yang juga berkarakter SUV sehingga tangguh untuk keperluan di berbagai medan.

“Mitsubishi Delica merupakan jawaban dari kebutuhan MPV tangguh yang mampu melahap berbagai medan. Mitsubishi Delica dilengkapi dengan fitur keamanan dan performa legendaris,” jelas Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji di Hall A5 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi Delica menggunakan mesin bensin dengan tipe 4J11 S4 MPI S-MIVEC AS-G berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan power 150 tenaga kuda dengan torsi 191 Nm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here