Toyota Kenalkan Kendaraan Masa Depan FV 2

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota memamerkan kendaraan masa depan FV 2 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dengan mengusung desain variatif, kendaraan ini dibangun guna kesenangan berkendara.

FV 2 mengusung filosofi ‘Fun to Drive’. Kendaraan dengan bentuk unik ini dianggap dapat menggabungkan antara emosional pengemudinya dan juga kendaraan. Kendaraan ini hasil dari penggembangan personal mobility sebelumnya seperti iReal, i-Unit dan i-Road.

FV2 dirancang untuk membuat koneksi fisik antara pengemudi dan kendaraan. “Mobil ini masuk ke dalam kategori personal mobility yang tidak hanua di desain sesuai kendaraan masa depan. Namun juga dapat menjalin emosi antata pengendara dengan kendaraannya,” jelas Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Sabtu (20/09) di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Samulo menambahkan, Toyota ingin menciptakan kendaraan yang tidak hanya sebatas kendaraan, melaonkan juga dapat membuat bergairah dengan transportasi tersebut.

Sementara sebelumnya Presiden Toyota, Akio Toyoda menyatakan, “Mobil masa depan harus biaa mwmicu emosi pelanggan san membuat mereka menyatakan ‘saya ingin mengendarai mobil ini.”

Mobil ini dibekali perangkat penggerak bahan bakar listrik. Dengan desain futuristik, mobil ini memiliki dimensi lebar 1,6 m, panjang 3, dan tonggi 0,99 m.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here