Opel Adam S, Si Imut Berpenampilan Atletis

RAJAMOBIL.COM, London – Keluarga Opel kedatangan anggota baru dengan penampilan lebih sporty dan atletis. Model anyar berbentuk imut ini diberi nama Opel Adam S.

Penampilan atletis dan sporty dari Adam S ini berkat tambahan body kit agresif di bagian depan maupun belakang. Selain juga berkat dukungan side skirts, roof-mounted wing, dan velg ukuran 18 inci.

Sama dengan model Adam lainnya, Opel Adam S juga memiliki banyak pilihan warna dan lima kombinasi atap, termasuk “Red ‘n ‘Roll” top.

Pada bagian interior mengalami sejumlah perubahan, seperti pencahayaan merah dan putih untuk panel instrumen dan pintu, checkered flag headliner, dan karpet berlogo Adam S. Tempat duduk pengemudi dan penumpang depan memiliki empat opsi pengaturan, dengan tiga di antaranya eksklusif untuk Adam S, termasuk jok Recaro Performance berbalut kulit Morrocana atau nappa. Juga tersedia balutan kulit warna merah dan hitam untuk lingkar kemudi, tuas persneling dan rem tangan.

Autotribute menyebut Adam S menggendong mesin 1.4-liter turbocharged EcoTec, yang menghasilkan tenaga 148 horsepower (150 PS) dan torsi 220Nm (162 lb-ft.). Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda depan melalui girboks manual enam percepatan. Dengan paket ini, mobil mampu meluncur dari posisi diam menuju kecepatan 100 km per jam dalam waktu 8,5 detik, dan kecepatan puncaknya adalah 200 km per jam.

Opel mengklaim konsumsi BBM untuk Adam S adalah 6,4l/100km berkat penerapan fitur Start/Stop, continuously variable valve timing, dan beberapa teknologi penghemat BBM lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here