Mitsubishi Bakal Jor-joran di Paris Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Paris – Gelaran Paris Motor Show bulan depan akan menjadi saksi kemunculan sejumlah model baru, versi facelift dan konsep guna menjaring perhatian pengunjung salah pameran mobil terbesar Eropa itu.

Menurut laporan ET, Mitsubishi menyatakan akan memboyong total 11 kendaraan, yang meliputi versi produksi maupun kendaraan konsep di  Paris Motor Show.

Jajaran produk itu termasuk Outlander PHEV Concept-S. Ini adalah kendaraan konsep yang berbasis Outlander PHEV plug-in hybrid.

PHEV Concept-S menampilkan paket desain khusus yang mengacu pada Outlander PHEV. Pada bagian depan, mobil konsep anyar dilengkapi side moulding bernuansa krom, lampu utama berdesain apik dan selaras dengan gril.

Pindah ke kabin, terpancar skema warna hitam dan burgundy. Interior Concept S didominasi warna hitam dengan aksen silver.

Selain Outlander PHEV Concept-S, Mitsubishi juga akan memajang versi reli dari Outlander PHEV, yang berlaga di ajang FIA Asia Cross Country Rally 2014. Kemudian ada beberapa model lainnya, termasuk i-MiEV dan kendaraan di listrik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here