Honda HR-V Sapa Kota Bandung

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Varian crossoverterbaru yang diperkenalkan pertama kalinya di Asia Tenggara pada ajang International Motor Show (IIMS) 2014, Honda HR-V, kini hadir menyapa kota Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.

Ajang pameran yang berlangsung pada 1-5 Oktober 2014 ini digelar di Trans Studio Mall Bandung, dengan menampilkan sejumlah model Honda lainnya, seperti New Honda Civic, New Honda Freed, dan peluncuran model All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition.

“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, Honda berkomitmen membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Bandung yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya di Bandung.

Jonfis menjelaskan, tahun 2013  total penjualan Honda di Bandung mencapai 6.524 unit, dengan pangsa pasar 12% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada 2014 ini, terhitung sejak Januari hingga Juli, total penjualan Honda di Bandung ini telah mencapai 6.395 unit dengan pangsa pasar 18%, atau meningkat 6% dibanding periode yang sama di 2013.

Sejak awal, Honda HR-V dirancang sebagai model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah CUV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam empat varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

TAG

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here