Honda Jazz Anyar Pamer di Pusat Mode Dunia

RAJAMOBIL.COM, Paris – Honda memamerkan model Jazz terbaru di ajang Paris Motor Show 2014. Mobil yang dipamerkan ini masih dalam bentuk konsep dengan spesifikasi khusus pasar Eropa.

Mobil ini telah menarik perhatian pengunjung di booth Honda selain primadona Civic Type R Concept II. Inatautonews melansir, sebelumnya Honda telah memperkenalkan spesifikasi terbaru dari Jazz di pasar Amerika Serikat.

Honda menyatakan, konsep dari Jazz yang dipamerkan tersebut nantinya juga akan dibawa ke dalam bentuk produksi. Pabrikan asal Jepang tersebut menyatakan tidak akan banyak perubahan yang dilakukan pada mobil andalannya tersebut.

Honda Jazz 2015 dibuat lebih lebar serta panjang dibanding model sebelumnya. Menurut laporanwheelbase mobil ini 15 mm lebih panjang. Hal tersebut membuat kabin mobil ini terlihat lebih lapang sehingga mirip denga MPV kompak.

Untuk bagian mesin, mobil ini akan diberi mesin i-VTEC berkapasitas 1.3 liter. Mesin tersebut akan dikirim ke roda depan dengan gearbox enam kecepatan atau semi otomatis continuously variable transmission opsional (CVT ).

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here