Hublot Tantang Anda Rasakan Sirkuit Yas Marina Dubai

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Sebagai pencatat waktu resmi dari tim balap Formula Satu Scuderia Ferrari, Hublot baru saja memperkenalkan pop-up storebaru di Grand Atrium of the Dubai Mall, Uni Emirat Arab.

Kepada para pengunjung mal termodern dan terbesar di Dubai itu, Hublot memajang simulator balap jet darat Ferrari F1. Dan para konsumen ditantang untuk membuktikan kepiawaian mereka membalap.

Bagi mereka yang berhasil meraih catatan apik, diganjar hadiah untuk mencicipi trek balap sesungguhnya di Sirkuit Yas Marina selama gelaran Ferrari Finali Mondiali pada 3-6 Desember 2014.

Kawasan Timur Tengah seolah menjadi magnet bagi perusahaan pembuat barang mewah di seluruh dunia untuk berinvestasi di sana, salah satunya adalah Hublot. Produsen jam tangan mewah asal Swiss yang selama ini dikenal sebagai pencatat waktu resmi Ferrari ini sudah ‘bermain’ di pasar Dubai sejak 10 tahun lalu.

Itulah mengapa Hublot memperkenalkan simulator balap kepada konsumen Dubai, karena mereka dikenal royal dan penyuka kendaraan mewah dan mahal. Mereka juga memiliki kebiasaan pamer kebolehan menggeber kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Nah, dengan simulator milik Hublot ini, para penyuka kecepatan di kawasan panas itu mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dengan melawan para pebalap Ferrari F1. Pemenangnya akan bertarung di putaran final di Abu Dhabi, dan jika mereka berhasil menjadi juara, mereka akan menjajal langsung panasnya Sirkuit Yas Marina.

Ajang balap simulator itu sudah dimulai sejak Rabu (1/10) dan akan berlangsung hingga 14 Oktober 2014.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here