Toyota Innova Anyar Makin Sering Diuji

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Tampaknya waktu peluncuran Toyota Innova 2016 semakin dekat. Hal itu terlihat dari makin seringnya MPV populer ini menjalani pengujian di jalan raya.

Beberapa foto yang dirilis dalam lamanmotor.vikatan.com menampakkan Innova model 2016 yang berselimutkan stiker di sekujur bodinya ini berseliweran di sebuah kawasan di India.

Dari foto tersebut terlihat Innova 2016 sama persis dengan beberapa foto dan teaser yang beredar di dunia maya sebelumnya. Contohnya, gril besar yang mirip dengan milik Toyota Highlander dan kaca di pilar C yang menyudut ke atas, atau berkebalikan dengan Innova yang ada saat ini.

Sementara bagian belakangnya terlihat ada perubahan desain lampu belakang, yang kini tampak lebih menonjol keluar, sehingga terlihat lebih macho. Sebagai salah satu mobil terfavorit di India, Toyota Innova model terbaru sudah ditunggu kehadirannya oleh konsumen di Negeri Hindustan.

Di India populasi Innova cukup tinggi, karena ketika Anda melintas di jalan raya, Anda akan dengan mudah menemukan MPV yang di Indonesia diberi embel-embel ‘Kijang’ ini.

Diluncurkan pertama kali di India pada 2005, Innova tak banyak mengalami perubahan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Pun begitu dengan dapur pacunya, yang belum pernah di-upgrade sama sekali.

Berbeda dengan di Indonesia, Innova di India selain menggendong mesin bensin berkapasitas 2.000cc, juga memiliki varian mesin diesel 2.500 cc dilengkapi dengan turbocharged intercooled, seperti yang digunakan Fortuner VNT. Nah, untuk model terbaru ini, kemungkinan besar Toyota juga akan melakukan pembenahan pada sisi dapur pacu.

Sekarang kita tunggu saja, kapan Innova model 2016 ini diluncurkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here