Suzuki SX4 S-Cross Menggoda dengan Warna Two Tone

RAJAMOBIL.COM, Sao Paulo – Suzuki membuat kejutan di ajang 2014 Sao Paulo International Motor Show melalui SX4 S-Cross dengan dua warna, yaitu coklat pada bodi dan putih untuk atapnya.

Padahal pada ajang 2014 Delhi Auto Expo lalu,crossover teranyar Suzuki ini tampil dengan warna satu nada, yakni hitam. Belum jelas apakah varian berkelir two tone ini akan dipasarkan di India maupun di Brasil pada awal 2015.

Suzuki S-Cross yang diperkenalkan di Brasil memiliki penampilan yang sama persis dengan yang tampil di India beberapa waktu lalu.

Kedua model itu sama-sama memiliki gril dengan garis horizontal berkelir abu-abu, lampu utama berukuran besar dengan projector lights, LED Daytime Running Lights (DRL), silver coloured scuff plates, chrome fog lamp inserts, roof rails, velg alloy, panel bodi bawah plastik plus lampu belakang yang bergaya.

Indianautosblog.com menyebutkan, perbedaan antara SX4 S-Cross yang dipajang di India dan Brasil, yaitu varian untuk India lebih banyak ornamen berlapis krom, seperti pada handel pintu, bumper dan pintu. Sedangkan untuk spesifikasi Brasil, semua ornamen itu sewarna bodi.

Mesin Suzuki S-Cross untuk pasar Brasil menggunakan mesin bensin 1.6 liter empat silinder bertenaga 120 PS dan torsi 155 Nm, sementara untuk pasar India belum diumumkan. Brasil akan mendapatkan S-Cross dalam tiga varian – 4×2 MT, 4×4 MT dan 4×4 AT.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here