Tim GT Radial Gagal Raih Poin di Seri-2 Indonesia X-Treme

RAJAMOBIL.COM,  Tasikmalaya – Tim GT Radial Adventure Offroad, kali ini gagal meraih hasil positif di ajang Lupromax Oil Indonesia eXtreme 4×4 Individual 2014, yang berlangsung di Sirkuit Sakura Sakapura, Gunung Goong, Tasikmalaya, pada 1-2 November 2014.

Dengan menurunkan Offroader andalannya, tim  GT Radial gagal meraih podium pada seri ke-2 ini. Sulitnya membaca karakteristik pada trek berbatu menjadi alasan tim ini tidak bisa meraih poin yang diharapkan.

“Kami sudah cukup puas dengan hasil pada hari ini, walaupun tidak bisa mendapatkan podium,” ucap Mariachi, salah satu Offroader andalan tim GT Radial.

Dalam even tersebut, GT Radial sama sekali tidak melakukan perubahan pada mobilnya. Tapi meskipun demikian mobilnya tidak mengalami kendala selama balapan berlangsung, namun keberuntungan masih belum berpihak pada tim ini.

Kejuaran bertajuk Lupromax Oil Indonesia eXtreme 4×4 Individual 2014 di dipromotori oleh PT Sarana Media Nusantara (SMN). Selain itu, event ini juga di dukung oleh GT Radial, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here