Scion iM Tertangkap Kamera Bertampang Culun

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Para penggemar Scion sepertinya harus menahan kecewa saathatchback terbaru iM sudah resmi dipasarkan pada awal 2015. Kenapa?

Konsep Scion iM cukup mengundang perhatian saat debut di ajang LA Auto Show pada 19 November 2015, berkat penampilannya yang keren dan sporty. Konsep ini sangat kental dengan aura anak muda, sehingga diyakini dapat menggaet lebih banyak pembeli dari kalangan kaum belia.

Tapi saat juru foto Autoguide memergoki prototipe iM saat menjalani uji coba di wilayah selatan California, AS, terlihat hatchback anyar ini tak lagi memancarkan aura sporty dan kerennya.

Prototipe yang akan segera menjadi versi produksi dari iM itu jauh dari apa yang ditampakkan pada versi konsepnya. Kesan agresif sudah lenyap dan model ini lebih mirip dengan Toyota Auris, yang memang menjadi basis dari Scion iM.

Mungkin kini konsumen di AS hanya berharap Scion akan memenuhi janjinya untuk melahirkan berbagai model sporty dan agresif seperti terpancar pada konsep Scion iM di ajang LA Auto Show lalu.

Pada awal tahun depan akan digelar New York Auto Show, dan di sinilah konsumen berharap Scion dapat menampilkan versi produksi iM dengan tampilan lebih baik dari yang sudah diuji beberapa waktu lalu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here