Toyota Pamer Avanza Modifikasi di POMA 2014

RAJAMOBIL.COM, Makassar – Toyota kembali ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar di kawasan Indonesia Timur, POMA 2014. Pameran yang berlangsung pada 26-30 November 2014 ini digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebagai bentuk apresiasi dalam gelaran kali ini, Toyota menampilkan varian MPV terlarisnya, Avanza yang didesain unik dengan nama Avanza Recreational Vehicle. Model Avanza ini dirancang untuk aktifitas piknik bersama keluarga dengan berbagai modifikasi, seperti atap terpal pada pintu bagasi, dan beberapa peralatan menarik di bagasi.

Dengan menempati booth seluas 314 m2, Toyota memboyong sembilan mobil andalan, di antaranya ViosTRD, FT-86, Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan kendaraan niaga, yakni Hi Lux Double Cabin.

“Konsep Booth kami kami kali ini memang sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan kami juga ingin memberikan hospitality terbaik yang dimiliki oleh Kalla Toyota untuk seluruh pengunjung POMA 2014,” kata Tarsimin, GM Marketing Kalla Toyota.

Menurutnya, pada POMA tahun ini Toyota telah menyiapkan berbagai layanan after sales. Para pelanggan yang ingin berkonsultasi mengenai kendaraannya bisa dilakukan di booth Toyota.

“Kami telah menyiapkan Toyota Mobile Care bagi pengunjung yang ingin melakukan servis ringan pada kendaraannya,” tambah Tarsimin.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here