Bentley Continental T Bekas Mike Tyson Siap Dilego

RAJAMOBIL.COM, New York – Masih ingat Mike Tyson? Sang juara dunia tinju di tiga badan tinju dunia termuda itu kini memang bukan siapa-siapa lagi.

Mantan petinju berjuluk Si Leher Beton itu telah kehilangan hampir seluruh harta bendanya yang ia peroleh saat aktif berlaga di atas ring tinju, termasuk sejumlah koleksi mobil mewahnya. Ada salah satu mobil mewah miliknya yang cukup fenomenal, yaitu Bentley Continental T model 1997.  Kupe mewah dan berkelas itu sudah berpindah tangan menyusul bangkrutnya Tyson.

Kabar terbaru seperti dilansir NY Times menyebutkan Bentley bekas milik Tyson itu kini dijual pemilik barunya dan ditawarkan di Cologne, Jerman, seharga 100.000 euro (Rp1,8.miliar). Terlepas mobil ini sudah mengalami sejumlah ubahan dan peningkatan performa, tapi saja Bentley Continental T eks Tyson itu merupakan model langka.

Bentley Continental T itu berbasis pada mobil konsep Bentley Continental R, yang dilengkapi mesin 6.75-liter turbocharged direct injection. Mesin itu mampu membangkitkan tenaga hingga 426horsepower dan torsi maksimum 645 lb-ft (875 Nm). Berkelir hitam, mobil ini memiliki desain kabin bergaya rapper, dengan paduan warna hitam dan merah. Hanya 322 unit diproduksi melalui kepiawaian tangan-tangan terampil.

Menurut pemiliknya sekarang, mobil tersebut pada awalnya dikirimkan ke Rolls-Royce New York dan dari sana dijual kepada Tyson pada 1997. Pemilik terakhir adalah seorang kolektor di Florida.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here