Ada Penampakan Lexus LS Fuel Cell Hidrogen

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Sebagai model andalan, Lexus LS akan selalu mendapat sentuhan baru demi mencapai kesempurnaan, termasuk penggunaan teknologi terkini. Apakah berarti Lexus LS bakal memiliki teknologi fuel cell?

Toyota memang baru saja merilis teknologi fuel cellmelalui sedan Toyota Mirai, yang sudah siap dipasarkan. Selain itu, beberapa waktu lalu Toyota juga memperkenalkan seabrek sistem keselamatan aktif dan pasif, yang juga sudah siap diterapkan pada mayoritas model Lexus. Dari fakta itu, apakah berarti Lexus LS bakal memiliki teknologi fuel cell?

Boleh jadi itu bakal diaplikasikan pada LS. Bila demikian halnya, tak menutup kemungkinan sedan mewah itu akan dipasarkan mulai 2015.

Majalah Jepang Best Car mulai ‘gatal’ untuk membuat sketsa atau rekayasa wajah LS fuel cell hidrogen. Hasil rekayasanya juga cukup menarik berkat gabungan wajah khas Lexus dengan sedikit elemen desain Mirai.

Sejauh memang belum ada pernyataan resmi dari Toyota terkait dengan kemungkinan melahirkan Lexus LS fuel cell hidrogen. Tapi jangan pernah menutup kemungkinan itu bila pasar memang menuntut itu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here