Cadillac CT6 Bakal Adopsi Spion Digital

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Teknologi terkini nan canggih belakangan banyak diadopsi hampir semua pabrikan mobil di dunia karena memang dapat meningkatkan keselamatan, baik bagi pengemudi maupun pejalan kaki atau pengendara lain.

Salah satu merek yang tak mau ketinggalan mengadopsi teknoloogi terkini untuk meningkatkan keselamatan adalah Cadillac, demikian seperti dilansir engadget.com. 

Pabrikan mobil Amerika ini menyatakan akan menambahkan video streaming resolusi tinggi pada spion tengah (spion untuk memantau situasi di belakang) mulai akhir tahun depan.

Dengan spion berteknologi digital ini, maka pandangan yang biasa terhalang oleh kepala penumpang, sandaran kepala atau pilar belakang, takkan lagi terjadi.

Menurut Cadillac, dengan video streaming pandangan pengemudi ke luar kendaraan bakal meningkat sekitar 300%, atau empat kali lebih jelas ketimbang spion biasa.

Untuk layarnya adalah TFT-LCD 1280 x 240 dengan 171 piksel per inci. Teknologi anyar ini diperkirakan mulai debut pada Cadillac CT6 model 2016.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here