Beginikah Tampang Rival Toyota Innova dari Hyundai?

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Sebagai model MPV terlaris di India, tak pelak membuat ToyotaInnova menjadi ‘musuh bersama’ untuk digoyang kenyamanannya. Salah satu pabrikan yang tergoda menantang Innova adalah Hyundai India.

Raksasa otomotif asal Korea Selatan ini yang memiliki cengkeraman cukup kuat di pasar India, berencana melahirkan model MPV baru yang akanhead to head dengan Innova.

Business Standard melansir, MPV dari Hyundai ini akan mulai masuk pasar pada 2016. Ini selaras dengan program jangka panjang Hyundai untuk masuk ke sejumlah segmen baru pasar otomotif Negeri Bollywood itu.  Hyundai akan memasuki segmen SUV kompak dan crossover seperti iX25 dan Elite i20 Cross mulai tahun depan, sementara pada 2016 giliran segmen MPV yang akan dirambah.

Untuk model yang akan menjadi penantang Innova, banyak kalangan melihat beberapa kendaraan konsep Hyundai yang diperkenalkan di sejumlah ajang Auto Expo di India, salah satunya akan menjadi model yang akan diproduksi sebagai lawan Innova.

Meski demikian tak banyak detail yang dapat menguak sosok konsep Hyundai MPV. Tapi yang jelas, model ini diyakini dapat menjadi penantang serius jagoan dari Toyota itu berkat gaya desainnya yang modern. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan pengumuman Hyundai berikutnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here