Interior Elegen Andalan Mitsubishi Outlander dan Mazda CX-5

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Membahas interior Mitsubishi Outlander Sport dan Mazda CX-5, kita akan disuguhi desain elegan beserta sejumlah fitur handal demi menunjang kenyamanan berkendara.

Soal desain interior, Mitsubishi Outlander cukup menarik dengan warna hitam yang kental menutupi sisi dashboard, dan hanya terdapat variasi warna abu-abu pada pilar-pilar dan atap. Untuk kemudahan pengemudi menghidupkan mesin, Mitsubishi Outlander Sport PX juga sudah dilengkapi engine start/stop button.

Speedometer mobil ini juga cukup modern karena sudah didukung layar kecil di tengahnya sebagai informasi konsumsi BBM hingga jarak tempuh kendaraan. Sedangkan soal akomodasi penumpang, jok dari Mitsubishi Outlander Sport tersaji lebih rendah dari pintu layaknya kenyamanan yang ditawarkan sedan.

Untuk penumpang dengan tinggi badan 167 cm cukup lapang dari segi headroom dan leg room.Ada juga fitur panoramic roof untuk menambah kenyamanan dan kemewahan SUV Mitsubishi ini. Untuk fitur hiburan, Mitsubishi Outlander sudah mendukung head unit layar sentuh tujuh inci 2 DIN dengan fitur DVD, CD, MP3, WMA, Radio FM/AM, USB dan bluetooth.

Untuk memudahkan pengendara, tersedia audioswitch pada bagian kiri kemudi. Mazda CX-5 juga tidak mau kalah dari Mitsubishi Outlander dalam hal desain interior dan kelengkapan fiturnya.

Berbeda dengan kompetitornya, Mazda CX-5 menggunakan variasi warna beige dan hitam di kabinnya. Bahan material yang membalut kabin pun tidak main-main, karena sudah dibungkus dengan kulit pada setir dan joknya.  SUV medium Mazda ini juga menyuguhkan tampilan interior mewah dan modern yang menambah kenyamanan selama berkendara. Kabinnya cukup luas sehingga duduk di bangku pengemudi dan pandangan ke depan juga terasa luas.

Beragam fitur juga sudah disematkan di dashboard Mazda CX-5. Untuk fitur hiburan, ada head unit touchscreen 5,8 inci yang mudah diakses plus dukungan kamera parkir demi memudahkan pengemudi. Tidak mau kalah dari kompetitornya, Mazda CX-5 juga membawa fitur canggih “i-Stop” yang menjanjikan efisiensi bahan bakar selama berkendara.

Dari sisi interior, tampaknya sulit membedakan mana lebih baik. Kini semua bergantung pada selera Anda. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here