Mercedes-Benz Cetak Rekor Penjualan

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Mercedes-Benz menutup 2014 dengan pencapaian fantastis di India dengan mencatat angka penjualan tertinggi selama 20 tahun eksistensi di Negeri Barata itu.

Selama 2014, pabrikan mobil mewah asal Jerman ini mencatat penjualan 10.201 unit. Ini merupakan catatan hebat karena berhasil menembus angka psikologis 10.000 unit dalam periode setahun.

Menurut catatan India Today, performa fantatis Mercedes itu dikontribusikan oleh peluncuran 10 model baru dan pembukaan 14 diler anyar di seantero India. Pada 2013, Mercedes menjual sebanyak 9.003 unit dan dengan demikian, pencapaian tahun lalu itu merupakan peningkatan 13% dibandingkan tahun sebelumnya.

Mercedes-Benz juga menghasilkan mobil produksi ke-50.000 di India tahun lalu, yang diproduksi di pabrik Chakan. Saat ini Mercedes memiliki 68 gerai yang tersebar di 37 kota di India.

Tak hanya itu, pabrikan mobil yang bermarkas di Stuttgart ini juga baru saja membuka tiga AMG Performance Centre di Negeri Bollywood, yaitu di Mumbai, Delhi, dan Bangalore. Hal ini demi memenuhi kebutuhan para konsumen papan atas India yang mendambakan mobil berperforma tinggi. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?