Kunci BMW i8 Dilengkapi Layar LCD

RAJAMOBIL.COM, Las Vegas – BMW seperti tak henti-hentinya menciptakan sensasi. Beragam mobil dan teknologi anyar telah hadir, kini ada produk baru lagi yang unik.

Tren penggunaan layar display di dalam kabin mobil kini sudah menular ke kunci mobil. Produk baru ini diperkenalkan BMW bertepatan dengan gelaran Consumer Electronics Show di Las Vegas, AS.

Pada kesempatan itu BMW memamerkan kepada publik adanya kunci mobil untuk mobil sport plug-in hybrid i8 yang dilengkapi layar kecil untuk menayangkan berbagai informasi seputar mobil.

Seperti dilansir Greencarreports, kunci mobil masa kini biasanya dilengkapi fungsi standar, seperti mengunci, membuka kunci dan remote starting. Tapi untuk kunci besutan BWM ini dilengkapi pula layar LCD 2,2 inci yang dapat menyajikan beragam informasi, misalnya bahan bakar dan daya baterai.

Seperti layaknya pada smartphone, layar ini bisa disentuh atau diusap ke kanan atau ke kiri untuk menampilkan informasi lain, seperti cuaca dan juga untuk mengetahui apakah pintu mobil sudah terkunci atau apakah kaca jendela terbuka.

Untuk dayanya, kunci pintar ini menggunakan baterai lithium-ion ukuran kecil yang dapat diiisi ulang dayanya secara nirkabel di dalam mobil. BMW menginformasikan kunci yang dilengkapi layar LCD untuk i8 ini mulai dipasarkan pada musim gugur 2015 atau memasuki semester kedua. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here