Jeep Renegade Karya Mopar Tampil Gahar

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Detroit Auto Show akan jadi ajang unjuk gigi oleh Chrysler dengan menampilkan tak hanya model standar, tapi juga model yang sudah di-upgrade performa dan tampilannya.

Salah satu model yang jadi andalan untuk menarik perhatian publik adalah Jeep Renegade hasil racikan divisi pendongkrak performa milik Chrysler, yakni Mopar. Untuk model Jeep yang dikustomisasi oleh Mopar adalah Renegade, yang terdiri dari dua varian, yaitu satu untuk kendaraan perambah medan off-road dan satu untuk melintasi jalan mulus di perkotaan.

Mopar Renegade versi off-road dilengkapi roda berkelir satin-black, peranti derek, keranjang di atap,skid plate, rock rails dan roof rails. Untuk kelir bodi, Mopar Renegade ini mengadopsi warna hijau Commando, lengkap dengan jeriken layaknya mobil Jeep zaman perang.

Sedangkan model Renegade custom berikutnya dilabur cat warna biru langit bernama ‘Anvil,’ dengan kombinasi kontras oranye Omaha. Sedangkan untuk interior, seperti dilaporkan Detroit News, Mopar mengaplikasikan kulit Katzkin untuk membalut tempat duduk, yang dipadukan dengan aksen warna oranye di sekeliling tombol-tombol HVAC, gril speaker dan konsul tengah.

Selain itu, Mopar juga memboyong kendaraan konsep bernama Challenger T/A Concept, yang melakukan debut pada SEMA Show 2014. Mobil konsep ini dirancang untuk tampil beringas di trek balap berkat penambahan sejumlah komponen dan peranti penunjang performa. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here