Begini Bentuk Mobil Canggih Audi tanpa Atap

RAJAMOBIL.COM, Budapest – X-Tomi Design kembali berkarya dengan membuat rekayasa desain Audi Prologue Piloted Driving Concept. Desainer mobil ini membuat desain berbeda dari mobil masa depan Audi tersebut.

X-Tomi membuat Prologue dengan atap terbuka. Tidak banyak yang diubah oleh X-Tomi pada karya pria asal Hungaria tersebut.

Desain depan dan belakang mobil canggih Audi tersebut tidak berubah. Namun Inautonewsmelansir, desain Prologue karya X-Tomi tersebut tidak bakal diterapkan oleh Audi dalam waktu dekat ini.

Audi Prologue Piloted Driving Concept menggunakan teknologi canggih dapat berjalan sendiri tanpa bantuan manusia. Mobil ini hadir di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015.

Saat diperkenalkan, mobil ini menggunakan desain panjang 5,10 meter dengan lebar 1,95 dan tinggi 1,39 meter dengan wheelbase 2.94 meter. Soal tenaga mobil ini mengusung mesin V8 twin turbo TFSI berkapasitas 4.0 liter dan juga dikawinkan dengan baterai 2,6 kWh lithium-ion.

Hasilnya, Audi Prologue Piloted Driving Concept memiliki daya hingga 677 tenaga kuda dengan torsi 950 Nm. Mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here